Pramuka

Pengarahan oleh pembina pramuka di halaman madrasah. Pramuka merupakan ekstrakurikuler wajib bagi kelas sepuluh dan dilaksanakan setiap hari sabtu mulai pukul 13.00 wib. Lanjut »

Kunjungan Siswa Swiss

Livia, Siswa dari Swiss berkunjung ke MA Negeri 1 Sragen untuk berbagi dan bertukar pengalaman, tentu saja pada mata pelajaran bahasa inggris Lanjut »

Car Free Day

Berbagi Kreatifitas dalam acara CFD kabupaten Sragen, diselenggarakan setiap hari minggu pagi, menampilkan musik dan atraksi lainnya sekaligus mengenalkan Madrasah kepada masyarakat Lanjut »

Pencak Silat

Salah satu ekstrakurikuler unggulan di MAN 1 Sragen. Setiap tahun menyumbang prestasi untuk madrasah. Lanjut »

Tadarus Al-Quran

Agenda rutin setiap hari setelah bel masuk dibunyikan, selama 10 menit sebelum pelajaran selalu terdengan alunan suara mengaji dari seluruh siswa MAN 1 Sragen Lanjut »

 

Ahmadi menerima serah terima memori jabatan sebagai Kakanwil

Semarang – Dalam rangka peningkatan kinerja pelayanan terhadap masyarakat serta menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalitas, sebuah lembaga institusi pemerintah senantiasa dituntut untuk dapat mendukung pelaksanaan program reformasi birokrasi dengan harapan mampu menciptakan perbaikan-perbaikan dalam tata kelola pelayanan pemerintah yang baik dan berwibawa serta mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Sesuai dengan Keputusan Menteri Agama no. 207 tahun 2013 tentang Pedoman Pelaksanaan Asesmen bagi Pegawai Kementerian Agama menjadi acuan dalam pelaksanaan dan pengembangan asesmen bagi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Agama.

Secara prinsip Kementerian Agama sebagai salah satu lembaga negara yang bersifat vertikal segala arah kebijakan senantiasa berpusat pada pimpinan tertingginya yaitu Menteri Agama. Sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Agama nomor B.II/3/47168 tanggal 17 Nopember 2014 tentang pemberhentian Drs. H. Ahmadi, M.Ag sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Anggaran II pada Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia dan memindahkan dan mengangkat menjadi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, sehingga sejak tanggal ditetapkan secara resmi Drs. H. Ahmadi, M.Ag menggantikan Drs. H. Khaeruddin, MA sebagai Kakanwil Kemenag Prov. Jateng.

Untuk itulah hari ini Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah menggelar acara resmi serah terima jabatan dari Kakanwil lama Drs. H. Khaeruddin, MA kepada Kakanwil yang baru Drs. H. Ahmadi, M.Ag secara tertutup di Aula lantai II Gedung A Kantor Wilayah dengan dihadiri oleh pejabat eselon III dan IV Kanwil pada Rabu 3 Nopember 2014.

Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar dengan masing-masing menandatangani berita acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan, dengan harapan Kakanwil yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja yang semakin baik dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Diakhir acara para pejabat eselon III dan IV di lingkungan Kanwil memberikan ucapan selamat kepada Kakanwil baru Drs. H. Ahmadi, M.Ag serta memberikan doa restu semoga Beliau mampu mengemban amanah dengan baik serta mampu menjaga dan meningkatkan kinerja semakin baik bagi pelayanan kepada masyarakat. Juga ucapan selamat kepada Kakanwil lama Drs. H. Khaeruddin, MA dan permohonan maaf atas segala sikap dan tingkah laku yang kurang berkenan dalam mendukung dan bekerja bersama Beliau selama ini. (gt) (jateng.kemenag.go.id)